Kamis, 28 Juni 2012

Bisnis MLM : Solusi Jitu Untuk Calon Entrepreneur


Mencari pekerjaan pada jaman sekarang ini memang sangat sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi, jika memang kita niat bekerja, beri waktu kurang lebih  satu tahun untuk diri sendiri. Biasanya kalau lebih dari satu tahun belum juga mendapat pekerjaan, secara kasar orang tersebut sudah dianggap tidak laku, jadi lebih baik menjadi entrepreneur.
Untuk menjadi entrepreneur kita bisa mengambil langkah, yaitu dengan cara mendirikan bisnis sendiri, membeli hak waralaba ( franchise ) atau bergabung pada jejaring Multilevel Marketing (MLM). Bergabung dengan MLM adalah suatu cara yang biasanya diambil oleh orang – orang yang belum siap untuk mendirikan usaha sendiri dan membeli hak waralaba, dengan alasan dana, pengalaman, dan waktu.
Pada bisnis MLM , para distributornya menjalankan usaha dengan resiko dan modal usaha yang relatif kecil. Sehingga bisnis tersebut banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena keuntungannya pun cukup besar. Selain itu, MLM membuka kesempatan seorang distributor untuk mendapat penghasilan yang tidak terbatas walaupun setiap bulannya seorang distributor hanya mengeluarkan uang dalam jumlah relatif kecil. Tapi, hasil yang kita dapat dari bisnis MLM harus sesuai dengan sistem perusahaan MLM yang menaungi kita agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar